Suarez Kritik Wasit Gil Manzano

Luis-Suarez-Barcelona

BERITA BOLA – Kritik pedas di lontarkan Luis Suarez pada wasit yg memimpin laga Barcelona kontra Atletico Madrid. Menurut Suarez wasit Gil Manzano ingin Barca menderita.

Kinerja Gil Manzano dalam pertandingan itu memang cukup mengundang perhatian. Wasit seolah mengobral kartu kuning bagi kedua tim. Tiga pemain; Sergi Roberto, Yannick Ferreira-Carrasco dan Luis Suarez sendiri mendapatkan dua kartu kuning dan otomatis satu kartu merah.

Secara keseluruhan, wasit mengeluarkan 11 kartu kuning dan tiga kartu merah dalam pertandingan tadi. Menurut Suarez, wasit memang sengaja ingin melihat Barcelona menderita.

“Soal kartu merah saya, saya yakin kita semua sudah tahu apa yang terjadi di sini. Saya bahkan tidak melakukan pelanggaran. Saya hanya memutar dan sepertinya wasit memang sudah punya niat untuk memberikan kartu merah kepada saya. Dia memang menginginkannya. Kita lihat saja apa yang bisa dia lakukan kalau klub saya sudah mengajukan banding nanti,” cetus Suarez seperti dilansir Football Espana.

Baca : Hasil Bola : Tiga Kartu Merah, 2 Gol

Suarez juga mengaku hanya menertawakan saja kartu merah yang didapatnya itu. Ia merasa tidak ada hal logis yang bisa menjelaskan mengapa ia mendapatkan kartu merah itu. Menurutnya, Barcelona sudah terbiasa diperlakukan seperti itu oleh wasit.

“Saya hanya bisa tertawa ketika wasit memberikan kartu merah itu. Hal-hal seperti ini tidak bisa dijelaskan secara logis, tapi sebenarnya Barcelona sudah terbiasa diperlakukan seperti itu oleh wasit,” pungkas mantan pemain Liverpool tersebut.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Suarez Kritik Wasit Gil Manzano
Author Rating
51star1star1star1star1star