Wasit Barca vs PSG Dihukum

berita bola liga champions

deniz-aytekin-marco-verratti-barcelona-menang-psg

BERITA BOLA TERKINI – Wasit yang memimpin laga Barcelona vs PSGDeniz Aytekin dikabarkan akan menerima hukuman dari UEFA akibat kepemimpinannya dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions tersebut yang dinilai buruk.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis lalu, Aytekin dianggap membuat beberapa keputusan kontroversial yang secara tidak langsung mempengaruhi hasil akhir pertandingan. Seperti ketika Javier Mascherano yang terang-terangan mengatakan bahwa ia melanggar Angel Di Maria di kotak penalti, Namun wasit tak memberikan penalti untuk PSG.

Selain itu, Luis Suarez dianggap terlalu mudah menjatuhkan diri yang berujung pada penalti kedua untuk Barcelona, dan juga beberapa keputusan lain yang dinilai kurang tepat.

Seperti diberitakan Marca dan Fokus, Komite Wasit UEFA kemungkinan akan membekukan Aytekin dengan membebaskannya dari tugas dan kewajiban memimpin laga Liga Champions dan Liga Europa musim 2016-2017. Marca menyebut bahwa perintah itu datang langsung dari ketua wasit UEFA; Pierluigi Collina yang ingin mengurangi wasit-wasit yang performanya kurang baik di Eropa.

Ada beberapa nama wasit asal Jerman lainnya yang dianggap lebih mumpuni dari Aytekin seperti Felix Brych dan Felix Zwayer. Namun begitu, Jika Aytekin sanggup meningkatkan kinerjanya, maka musim depan ia akan tetap bisa memimpin laga Antarklub Eropa tersebut.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Wasit Barca vs PSG Dihukum
Author Rating
51star1star1star1star1star