Wenger : Sulit Untuk Dijelaskan

Liga Champions : Bayern Munchen vs Arsenal

arsene-wenger-munchen-arsenal

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONSArsenal harus menelan pil pahit kala bertandang ke Allianz Arena pada laga babak 16 besar Liga Champions.The Gunners kalah telak 1-5 dari Bayern Munchen.Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku sulit untuk menjelaskan hasil ini.

Tim Meriam London sebenarnya mampu membuat keadaan menjadi imbang 1-1 ketika babak pertama berakhir melalui penalti Alexis Sanchez.Namun petaka bagi Arsenal datang di babak kedua,Laurent Koscielny ditarik keluar karena cedera.Munchen mampu memanfaatkannya dan membombardir gawang Arsenal dengan 4 gol tambahan lewat Thiago Alcantara, Robert Lewandowski, dan Thomas Muller.

Usai pertandingan, Arsene Wenger berkomentar mengenai hasil buruk yang didapat timnya.

“Sulit untuk dijelaskan. Saya merasa kami bermain bagus di babak kedua. Kami tidak beruntung dengan gol kedua. Kami kehilangan Koscielny dengan cepat di babak kedua, dia keluar saat kedudukan 1-1. Dan kami kemudian kolaps. Bayern lebih baik dari kami, mereka main bagus di babak kedua,” tutur Wenger di BT Sport.

“Saya tidak mencari alasan, tapi memberi penjelasan. Karena kami cukup solid ketika bertahan. Setelah itu, semuanya sulit.” ujarnya.

Ketika ditanya apakah kekalahan ini menjadi titik terendahnya di Arsenal, Wenger menjawab:

“Apa yang saya rasakan tidak terlalu penting, namun ini memang mengecewakan. Kami harus bangkit dan fokus pada laga berikutnya.”pungkas pelatih berkebangsaan Perancis itu.

Hasil Liga Champions tadi malam, membuat peluang Arsenal melaju ke babak 8 besar menjadi tipis.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Wenger : Sulit Untuk Dijelaskan
Author Rating
51star1star1star1star1star