Wenger Takkan Sanggup Latih Madrid

berita arsenal

taruhan-bola

BERITA BOLA – Mantan pemain sekaligus kapten Arsenal, Tony Adams mengatakan Arsene Wenger tidak akan mampu jika suatu saat menjadi pelatih di Real Madrid, sebab Wenger tidak akan bisa sukses menghadapi atmosfir Santiago Bernabeu.

Wenger menjadi bos di The Gunners hampir dua dekade ini, namun dalam beberapa musim belakangan ini ia terus didesak mundur dari kursi kepelatihan oleh para fans Arsenal.

Lantas Wenger sendiri pernah disebut masuk dalam daftar pelatih yang diincar oleh Madrid, tapi Adams meyakini bahwa manajer asal Prancis itu diak akan bisa bertahan lama menangani klub terbesar dan terbaik di dunia seperti Madrid.

Baca Juga :

JADWAL BOLA PIALA KONFEDERASI 2017

“Saya rasa ia akan terus berada di Arsenal, ia pernah berkata, ‘Saya telah menolak klub manapun yang ada didunia’, tapi jika ia ke Real Madrid, tidak sampai setahun jelas dia sudah dipecat disana, ia harus pergi dari satu klub ke klub lain jika memang demikian.” ujar Adams.

Kontrak Wenger bersama klub Meriam London Utara hanya menyisahkan sampai bulan Juni nanti, tapi ia belum memutuskan akan bertahan atau tidak meraungi musim depan.

Adams mengatakan bahwa Wenger pasti akan berusaha sekuat tenaga memilih bertahan di klub tersebut, pasalnya disana Wenger bisa menguasai klub tersebut secara penuh layaknya petinggi klub.

“Ia di Arsenal memiliki kekuasaan total, dewan direksi tidak banyak melakukan hal apapun, jadi Wenger lebih memiliki kebebasan mengendalikan tim tersebut.” cetusnya.

“Dari sana ia bisa menghasilkan banyak uang, sehingga ia bisa melakukan apa yang ia ingin dalam hidup ini dan saya tidak berpikir Wenger akan benar-benar melepaskan jabatanya, bagi saya ia seperti telah kecanduan di Arsenal.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Wenger Takkan Sanggup Latih Madrid
Author Rating
51star1star1star1star1star